Type something and hit enter

author photo
By On


Yang dinanti nanti akhirnya tiba, setelah melewati masa masa yang mungkin dibilang cukup struggle, bongkar pasang personil, ubah konsep sana sini dan cukup melewati beberapa zaman platform digital dari zaman soundcloud hingga ke spotify, dari yang hanya modal say thanks hingga ke nominal untuk menggundang mereka, dan akhirnya lahir kembali mini album dari MRNMRS yang bertajuk She's On Procces. Mini album yang mungkin cukup dirasa rasa sangat memutar otak si vokalis Ibev yang notabene pencetus MRNMRS, dan lebih related untuk kehidupan Ibev sendiri dalam mempertahankan band yang terlanjur sangat dicintainya. Yaps semoga mini album MRNMRS ini bisa belajar dari segala proses yang dialaminya dan bisa menjadi dewasa dan menjadi sebuah bridging ke tahap yang lebih serius atau bahkan full album mungkin dengan konsep yang lebih matang.. yaa kita doakan saja.

MRNMRS sudah sempat gue bahas di beberapa artikel gue sebelumnya, memang mereka bagaikan oasis ditengah tengah gurun. Yap benar, dan lo tau di Lampung khususnya Bandar Lampung bisa dikatakan yang sering lo liat di acara acara musik festival maupun gigs hampir separuhnya adalah band dengan format ya bisa dibilang high gain ya, walaupun ada beberapa yang jamaican sound . Tapi dibalik itu semua rata rata para penikmatnya bisa dibilang yang nonton musik mulut udah bau amer hahaha... (maybe me too..). Tiba tiba terselip format yang sangat unik (yang sekarang) dengan lantunan ya bisa dibilang  jazz lah ya atau apapun itu dengan vokalis cewek, ya lumayan lah di tengah tengah line up nya ada yang masih wangi parfum hahaha...

Sebelum format yang sekarang gue udah sering ngikutin beberapa kali MRNMRS manggung dan memang gue pribadi selalu terpukau dengan performance mereka, bisa mencuri perhatian yang mana gue pribadi gk terlalu suka dengan genre yang mereka usung .Salut!! Dan juga belakangan ini sudah bisa mampir ke beberapa festival di luar Lampung, membuat gue agak sedikit kecewa dengan band ini gk semestinya hanya rilis mini album jika kita lihat beberapa waktu kebelakang, dan itu tadi semoga mini album ini bisa menjadi batu loncatan buat MRNMRS.

Isi materi Mini Album ke 2 ini pun terdapat 5 lagu yang kembali di hadirkan dengan karakter MRNMRS yang unik, tidak menggunakan instrument gitar sama sekali,semua materi hanya terdiri dari Vocal, Bass dan Bass Box. Oh iya, yang menjadi salah satu keunikan dari MRNMRS ini adalah ketika hampir semua band/musisi itu kolaborasi dengan sesama musisi, berbeda dengan MRNMRS mereka berkolaborasi dengan artworker untuk mengejawantahkan dari 5 lagu di mini album She's On Procces , so cool !!!
- Nonanana (for Await Song)
- Sinkink a.k.a Triga (for Dear Beardyman & Daydreaming Song)
- Auliazein (for When I Was a Tree Song)
- Iyang Hilang (for The Boat Song) 

Menceritakan mengenai berbagai macam proses up and down kehidupan yang menurut Ibev patut untuk di apresiasikan dalam suatu karya, di tulis dan di tuangkan dengan lirik yang manis, Ibev pun juga mencampur beberapa kata motivasi serius untuk semua pihak yang sedang berada dalam sebuah proses untuk menuju matang, hidup, cinta, penantian juga mimpi yang harus di pilih untuk di kejar atau di tinggalkan.


Buat kalian yang belum tau dan emang harus tau band MRNMRS silahkan di cek aja beberapa lini musik digital mereka seperti Spotify, Deezer, Joox and many more..
Langsung aja follow mereka di :
Instagram : @_mrnmrs
Twitter : @mrnmrs_
Youtube : MRNMRS
CP: 081271336051 (Beni) / 082281094030 (Ibev)



RIOT!!!